SELAMAT PAGI      Jumat, 17 Mei 2024      
 
Antusiasme Masyarakat Desa Nanga Kalis Dalam Kepengurusan Adminduk

Keterangan Gambar : Pelayanan Jemput Bola


DISDUKCAPILKH - Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Jemput Bola Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam Percepatan Integrasi Adminduk di Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu. Pelayanan Adminduk yang dilayani oleh Dinas Dukcapil berupa Pelayanan Pencatatan Sipil, Pelayanan Pendaftaran Penduduk, dan Pendaftaran Identitas Kependudukan Digital. Masyarakat Desa Nanga Kalis dan sekitarnya sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Beberapa jenis permohonan diajukan oleh masyarakat Desa Nanga Kalis seperti perubahan data penduduk di KK, Rekam KTP-el, registrasi IKD, pelaporan kematian, dan permohonan cetak KIA dan lain-lain.

Diharapkan dengan adanya kegiatan jemput bola ini, dapat memudahkan masyarakat Desa Nanga Kalis dan sekitarnya untuk mendapatkan dokumen kependudukan tanpa harus datang langsung ke Dinas Dukcapil Kabupaten Kapuas Hulu. (Selasa, 23/04/2024)

Kepala DinasSAMBUTAN KEPALA DINAS

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya sehingga website layanan informasi kependudukan dapat diselesaikan de ...

BANNER INFO

TIDAK MELALUI CALO

POLLING

Bagaimana tanggapan anda dengan tampilan website ini ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Kurang Bagus
  Jelek

PENGUNJUNG

  • Sedang Online 2
  • Hari Ini 39
  • Hits 2496
  • Total Hits 134403
  • Keseluruhan 31658