SELAMAT PAGI      Selasa, 21 Mei 2024      
 
DISDUKCAPIL DISKUSIKAN PELAYANAN PASPOR

Putussibau. Kadis Disdukcapil Kabupaten Kapuas Hulu – Usmandi, SE, M.M penuhi undangan coffee morning yang layangkan 15 Agustus 2023 dengan surat no. W.16.1MI.IMI.7-GR.05.01-1274 ditanda-tangani oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI – U. Aliandri.

Kegiatan “Coffee Morning” dengan Tema Diskusi Pelayanan Paspor Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan Instansi Terkait di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu diselenggari Kantor Imigrasi (KEMENHUMHAM RI) untuk wilayah Kalbar-Putussibau. Diskusi coffee Morning dan ceremony digelar pada salah satu coffee shop yang berada di jalan A. Yani Putussibau (Selasa, 22/08/2023).

Jam 08.00 – 09.00 WIBA berlangsung ceremony pembukaan dan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi. Selain Kadis Dukcapil tampak hadir undangan dari Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan instansi terkait, Kementerian Agama Kapuas Hulu, Pengadilan Negeri Putussibau, Pengadilan Agama Putussibau, Kepolisian Resor Kapuas Hulu, Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik, Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi, Badan Pusat Statistik, Camat Putussibau Utara, Camat Putussibau Selatan, KUA Putussibau Utara dan Putussibau Selatan dan jurnalis Media.

Kepala DinasSAMBUTAN KEPALA DINAS

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya sehingga website layanan informasi kependudukan dapat diselesaikan de ...

BANNER INFO

TIDAK MELALUI CALO

POLLING

Bagaimana tanggapan anda dengan tampilan website ini ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Kurang Bagus
  Jelek

PENGUNJUNG

  • Sedang Online 5
  • Hari Ini 145
  • Hits 312
  • Total Hits 139726
  • Keseluruhan 32427