SELAMAT MALAM      Jumat, 17 Mei 2024      
 
MONITORING PEMILIHAN UMUM 2024

Keterangan Gambar : foto bersama : Kadis Dukcapil, Usmandi foto bersama Bupati, Sekda, Forkompinda dan OPD usai monitoring pemiu tahun 2024


Rabu, 14 Pebruari 2024

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu, Usmandi, SE, M.M. mendampingi Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH., M.M.,  Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. beserta Forkompinda dan OPD Kabupaten Kapuas Hulu meninjau lokasi pemilihan umum di sekitar Putussibau Kota.

ini gelar dalam rangka memonitor kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu, Bupati beserta rombongan mendatangi TPS yang ada mulai jam 08.00 - 12.00 Wiba. 

saat Pelaksanaan Pemilu Serentak Legislatif dan Presiden Dukcapil juga membuka Layanan pada ruang pelayanan Disdukcapil Kapuas Hulu mulai jam 08.00 - 14.00 Wiba. Bagi warga setempat Putussibau sekitarnya yang blum memiliki KTP-el dapat mendatangi Disdukcapil akan dilayani petugas Disdukcapil sampai jam pelayanan dan berakhirnya jam penjoblosan.

Tetap Gunakan Hak pilih Anda, untuk menentukan Indonesia yang kita cintai.

 

Kadis Dukcapil meninjau lokasi Pemilu 2024

Kepala DinasSAMBUTAN KEPALA DINAS

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya sehingga website layanan informasi kependudukan dapat diselesaikan de ...

BANNER INFO

TIDAK MELALUI CALO

POLLING

Bagaimana tanggapan anda dengan tampilan website ini ?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Kurang Bagus
  Jelek

PENGUNJUNG

  • Sedang Online 4
  • Hari Ini 229
  • Hits 2973
  • Total Hits 134880
  • Keseluruhan 31848